NEWS UPDATE :

Ringankan Beban Rakyat, PKS Bagi Seragam Sekolah Gratis

Senin, 15 Juli 2013


Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ranting Semper Barat membagikan perlengkapan sekolah secara cuma-cuma alias gratis kepada warga yang membutuhkan (14/7).

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 pagi hingga menjelang pukul 13.00 wib. Paket yang diberikan yaitu berupa seragam pramuka dan perlengkapan alat tulis-menulis. Paket tersebut diberikan dengan cara diantar ke rumah warga yang sebelumnya sudah didata oleh panitia.

Keggiatan ini merupakan upaya dari PKS Semper Barat untuk meringankan beban rakyat akibat kenaikan harga BBM, yang berdampak naiknya harga kebutuhan pokok. " Semoga warga dapat terbantu dan bebannya menjadi ringan," tutur Abdul Rohim, Ketua DPRa PKS Semper Barat.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (13/7) DPRa PKS Semper Barat telah mengadakan pembagian ta'jil secara gratis, kegiatan-kegiatan tersebut merupakan rangakaian dari pewujudan tema besar PKS secara nasional, "insya Allah kami akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan semua ini bagian dari agenda besar PKS bahwa Ramadhan bulan cinta," tukas Rohim. (MA/kabarpks)


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner