NEWS UPDATE :

PM Baru Mesir, Seorang Komunis Anggota Rotary Club

Sabtu, 13 Juli 2013



By: Nandang Burhanudin
****

Shabir Masyhur menulis, siapa PM baru Mesir Hazem Belawi pascakudeta? Inilah CV singkatnya:

1. Ia adalah anggota tetap di Rotary Club.

2. Pimpinan Jabhah Al-Inqadz anti Moursi dan anti Ikhwanul Muslimin.

3. Pernah menjadi anggota DPR dari partai dengan total 19 kursi, yaitu hanya 4 % dari total anggota DPR.

4. Partainya menganut ideologi Sosialis-Komunis. Pimpinan partainya bernama Muhammad Abul Ghar, yang dikenal penganut setia pemikiran sosialis.

5. Belawi menjadi wakil PM dan Menteri Keuangan Mesir setelah Mubarak tumbang. Pada saat ia menjadi Menkeu, cadangan devisa Mesir turun dari 29 Milyar dollar menjadi 23 Milyar dollar.

6. Partai tempat ia bernaung adalah bagian dari partai Sosialis International, yang menggabungkan seluruh partai sosialis termasuk partai Buruh dan Mirets Israel.

7. Belawi mengundurkan diri dari jabatan wakil PM, sebagai protes atas aksi militer yang mengarahkan moncong tank baja hingga menewaskan 20 pemeluk Kristen di depan Maspiro. Padahal menurut TV Mesir, ke-20 Kristen itu lebih dahulu menembaki tentara.

8. Sebelum menjabat PM setelah kudeta Letjen As-Sisi, ia sama sekali tidak memprotes atas aksi militer yang telah menewaskan 50 MUSLIM yang sedang menunaikan shalat Shubuh. Padahal korban Muslim yang terbunuh, dua kali lipat dari korban Kristen.

Sekali lagi, selamat... para pembenci Moursi ditunggu sikap kritisnya kepada PM yang Komunis.

Bandung; 18:41; 11/07/13


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN