NEWS UPDATE :

PKS ingatkan adanya "Kudeta Ramadhan"

Sabtu, 06 Juli 2013


JAKARTA - Ramadhan sudah di depan mata. PKS menyambutnya dengan suka cita salah satunya dengan menyelenggarakan pawai ta'aruf  Ramadhan, atau lebih sering disebut dengan Karnaval Tarhib Ramadhan. Dari level struktur PKS yang paling ujung yaitu DPRa (desa) sampai tertinggi yaitu DPP (pusat) semuanya mempunyai agenda Tarhib Ramadhan, bentuk dan segmennya saja yang berbeda pelaksanaannya. DPRa PKS Rawajati, Pancoran, Jakarta, tidak ketinggalan, Sabtu tadi pagi (6/7) kader PKS Rawajati beserta anak-anaknya dan masyarakat sekitar melakukan pawai keliling kampung Rawajati.

Mereka mengingatkan bahwa sebentar lagi akan ada "Kudeta Ramadhan", kudeta ini bertujuan mengambil alih semua kebaikan/pahala yang ada dari kejahatan/setan yang selama ini bersemayam dalam dada manusia. Kudeta ini bisa juga disebut dengan "kudeta cinta", karena pada hakekatnya ramadhan itu adalah bulan yang penuh dengan cinta. Dengan cinta kepada Allah, cinta kepada sesama, cinta keluarga, dan cinta kepada keadilan maka kebencian pun akan sirna dengan sendirinya. Kepada seluruh warga, kami ucapkan selamat merasakan "kudeta ramadhan", yakni kudeta kebaikan yang akan mengalahkan berhala kebencian menjadi mutiara kebaikan dan cinta. 



*sumber: pkspancoran


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN