Kader PKS Tidak Pernah Puasa Melayani Warga


Walaupun dalam kondisi lapar dan haus melingkupi diri kader-kader PKS, tapi tekad melayani warga tidak pernah puasa. Kader - kader PKS bahu membahu dalam bulan "yang penuh cinta" ini untuk berbagi melayani para warga, khususnya warga yang tidak mampu.

Tidak selamanya kesiapan menjalankan ibadah puasa selalu diiringi dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Oleh karenanya salah satu layanan awal yang diberikan kader PKS untuk warga Pancoran adalah layanan "check up kesehatan" sederhana sehari menjelang puasa. Layanan "check up" tersebut meliputi check gula darah, kolesterol, asam urat, tekanan darah, berat badan serta konsultasi kesehatan, semuanya diberikan secara gratis untuk warga. Bagi yang merasa "kurang fit", layanan konsultasi kesehatan juga menyediakan obat - obat ringan dan obat herbal. Alhamdulillah acara ini mendapatkan sambutan positif dari warga, termasuk tokoh masyarakat RW01 yakni H. Bastari.

Layanan kesehatan pun akan terus dilakukan selama bulan ramadhan, karena melayani dengan cinta itu tidak pernah mengenal kata puasa atau berhenti. Kapanpun dan dimanapun melayani dengan tulus dan cinta adalah kewajiban yang diamanahkan Allah kepada seluruh umat manusia. Layanan kesehatan dari kader-kader PKS selanjutnya akan digabung dengan layanan - layanan sosial yang lain saat ramadhan seperti ta'jil gratis, buka puasa bersama warga, sodaqah yatim, lomba keagamaan dan yang lainnya. (pkspancoran)



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android