NEWS UPDATE :

Sukses Kita Banyak Jumlahnya

Rabu, 01 Mei 2013






Dwi Budiyanto



Sukses Kita Banyak Jumlahnya

Sekira kita memahami sukses dengan amat sederhana, yaitu tercapainya yang kita inginkan; terwujudnya yang kita harapkan dalam kehidupan ini, maka sesungguhnya kita lebih banyak sukses daripada gagal. Maka, hari ini marilah kita telisik satu persatu.

Yang pagi ini berharap bisa mandi, Allah beri kemudahan untuk mandi: air yang lancar mengalir, bersih, jernih, dan segar; itulah sukses kita di pagi ini. Yang berharap ingin sarapan, lalu dengan cara apapun, Allah mudahkan kita untuk sarapan, bukankah itu kesuksesan? Yang ingin berangkat aktivitas pagi ini, lalu bisa beraktivitas: tak ada sakit, kendaraan tidak ngadat, dan sebagainya, itu pun kesuksesan. Kita bisa menyebutkan lebih panjang lagi kesuksesan kita, bahkan sejak pagi ini.

Itulah sebabnya, pada setiap akhir aktivitas kita, Rasul ajarkan doa kesyukuran. Perhatikan doa-doa yang Nabi ajarkan. Habis makan, habis tidur, dan sebagainya: "Alhamdulillahilladzii....." Doa-doa penuh kesyukuran karena telah tunai yang kita kerjakan. Tak ada yang kecil dari nikmat dan karunia Allah. Pagi ini mari kita belajar bersyukur. Bahwa ada beberapa yang diminta belum terwujud, ia tak jadi apa. Allah Mahatahu apa yang terbaik untuk kita.

Bukankah tidak semua yang kita sangka baik untuk kita, benar-benar baik menurut Allah?



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN