NEWS UPDATE :

"Salam Kenal Bung @fadjroeL, Saya Simpatisan PKS loh" | by @bundafaila

Minggu, 12 Mei 2013




by @bundafaila 
~Housewife yg peduli dgn masa depan nusa bangsa~

  1. Kenapa aku suka sama kader2 PKS? Kasih tau ga yaa? :) cc @pkspiyungan

  2. Awal pertemuan dg mereka sekitar 12thn lalu. wkt itu blm ada kesadaran berjilbab :(

  3. Aku biasa panggil teh wila :) orgnya cantik, ramah & baik banget.

  4. Sama sekali ga tau beliau itu #kaderPKS dan ga pernah juga tuh sebut2 ttg PKS :)

  5. Krn keramahannya aku jd nyaman bgt kalo dideket dia 'n'ingin tau bnyk ttg dia #kepo bgt ga sih ? :)

  6. Dan stlh bbrp bulan kenal dia berhasil merebut hatiku lhoo ;)

  7. Alhamdulilah mungking hdyh Alloh kpdku dtg lwt perantara dia yg menuntunku utk mencoba berislam scr benar *kmrn2 blm bener* :)

  8. Dia sering ajak aku ikut kajian keislaman dan buku2 bagus. Pernah jg pertama kali diajak ikut dtg di acrnya ust.@anismatta wkt itu :)

  9. Singkt wkt aku merasa menemukan apa yg kucari slm ini ya stlh skian lama pencarian jati diri ini :)

  10. Ya lwt perantara teh wila itu aku jd bs mengenal islam scr benar dan mulai berhijab :)

  11. Memang hidyah itu dtg dr Alloh tp jk tdk ada sosok2 spt teh wila itu apakah bs org spt aku ini mendpt hidayah tsb?

  12. Siapa jg yg menyadarkan kaum wanita di neg.indo tercinta ini kpd mrk yg muslimah utk menjalankan kwjbn menutup auratnya?

  13. Come on moms, bun, sist .. Kita berfikir obyektif lah .. Kl tdk ada kader2 PKS spt mrk siapa yg akan menuntun kita k jalan yg benar?

  14. Anda bisa munutup mata kalian tp anda g bs menutup mata hati kalian kl kader2 itu pny andil utk memperbaiki akhlak kita yg blm phm ttg islam.

  15. Dan sekarang meskipun aku bukan kader pks tp aku ttp simpatisan setia sampe ajal menjemputku :) #tsahh

  16. Aku berusahan jg menjadikan anak2ku sbg penerus perjuangan kalian wahai #kaderPKS dg menyekolahkan mrk d'skolah yg dikelola olh kader pks.

  17. Jd aku berhutang budi sgt besar kpd mereka #kaderPKS yg turut berperan dlm pembentukan karakter sebagian rkyt indonesia ini.

  18. Krn emang cuma #kaderPKS yg pny sekolah2 yg bagus yg bs mencetk muridnya jd generasi yg bukan hanya cerdas tp jg sholeh :) *partai laen pny ga?*

  19. Jadi sebegitu wajar dong kalo kader pks kena kasus ky skr bnyk simpatisan palagi kader yg g percaya 100% krn mrk bkn baru kenal.

  20. Spt aku ini contohnya.makanya cuma bisa nyegir aja kalo ada yg bully kader2 pks pdhl mrk blm tau betul. *makanya cari tau dong*

  21. Aku bukan akun berbayar lohh ya bung @fadjroeL :) aku cuma seorang ibu RT biasa aja yg keseharian jualan OL jg ky bung @fadjroeL ini.

  22. Ini tanggapan murni pure dari hati nurani ku yg paling dalam yg mungkin banyak dirasakan jg oleh mrk yg pernh bersentuhan dgn #kaderPKS :)

  23. Kalo ga caya bisa liat di bio ku :) olshop : http://www.failashop.com  *jgn lupa belanja yah* tetep jualan ya :p

  24. Anda kan cm pengamat aja yg bisanya mengamati dari luar *iya kan ngaku hayooo?* @fadjroeL

  25. Jadi anda bung @fadjroeL sebaiknya jangan bnyk menghujat #kaderPKS dulu lah kalo blm kenal betul dgn mrk :)

  26. Utk teman #kaderPKS jangan lelah berjuang harapan ku utk indonesia lbh baik cuma ada di tangan kalian :)

  27. Mohon maaf kalo blm banyak membantu kontribusi dlm dakwah bersama kalian #kaderPKS.

  28. Tapi lewat twit ini stdknya aku udah cukup lega ngungkapin uneg2 yg ada di hati ini :)

  29. Krn aku ga rela aja mereka dihujat sedemikian pdhl merekalah yg banyak kontribusinya utk kebaikan bangsa ini.

  30. Selesai. makasih utk yg udah mau baca meskipun followerku ga banyak :) makasih juga mas @pkspiyungan jika berkenan baca aj curhatku ini. Jazakalloh...

*https://twitter.com/bundafaila




:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN