NEWS UPDATE :

Ratusan Pemuda "Bayaran" Ikrar Janji Setia PKS

Selasa, 07 Mei 2013


Maraknya berita "miring" yang menimpa PKS akhir akhir ini ternyata tak menyurutkan para pemuda untuk bergabung dan setia bersama PKS. Setidaknya 200-an pemuda Kota Bogor menyatakan ikrar kesetiannya untuk berjuang bersama PKS. Pemuda-pemuda "bayaran" ini mendapat imbalan yang luar biasa berupa pahala insya Allah. Karena berjuang di PKS tak ada yang membayar kecuali Allah SWT.

Ikrar kesetian ini dinyatakan pada saat kegiatan Training Dasar 1 (TD 1) yang di selenggarakan oleh Bidang Kaderisasi dan Bidang Generasi Muda Profesi (GMPro) DPD PKS Kota Bogor pada hari Ahad (5/5) di Gedung PKK Kecamatan Bogor Tengah. Disaksikan oleh Ust. Dody Hikmawan Ketua Bidang Kaderisasi, 200-an peserta menyatakan kesiapannya bersama PKS untuk berpegang teguh kepada Islam, mendakwahkannya serta saling menjaga ukhuwah antara sesama kader partai dan kaum muslimin pada umumnya.

Irwan, salah seorang peserta mengatakan bahwa walaupun sekarang ini PKS diterpa dengan berbagai fitnah, hal tersebut tidak membuat dirinya dan pemuda lainnya mundur dari PKS, bahkan dengan adanya ujian ini membuat anak muda di PKS semakin solid. "ujian ini membuat kami semakin setia kepada PKS, Insya Allah kami siap mensukseskan agenda partai untuk menembus tiga besar" ujarnya dengan penuh semangat

Kegiatan TD 1 ini merupakan program yang secara rutin dilaksanakan oleh Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Bogor dan bekerja sama dengan Bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) mengingat peserta yang terlibat semuanya dari kalangan pemuda yang ada di Kota Bogor.

Dalam kegiatan ini peserta diberikan arahan untuk memahami Islam secara komprehensif (syumul) agar dalam kehidupan sehari hari tidak memisahkan antara ibadah dengan aktivtas sosial termasuk aktivitas politik. Selain itu peserta juga di bekali dengan pemahaman terhadap Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PKS agar semakin memahami prinsip dan aturan didalam PKS.

Tingginya antusias anak muda untuk ikut acara ini membuat panitia terpaksa menambah jumlah kursi yang tersedia sehingga ruangan tempat kegiatan berlangsung menjadi penuh sesak. "kami bahkan harus menolak sebagian calon peserta karena  kapasitas ruangan yang tidak mencukupi" ujar ketua panitia, Dimas Muttaqin.

Di akhir acara, Ketua Bidang GMPro, Adityawarman Adil, S.Si menugaskan kepada setiap peserta agar terjun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan program  partai dan mempelopori berbagai aktivitas kebaikan bersama masyarakat. "mulai hari ini, anak muda PKS tidak boleh ada yang bersantai santai. Target kita adalah memenangkan dakwah, memenangkan pemilu, tembus tiga besar, Allahu Akbar" Tegas Adit.

Salam 3 Besar
Menangkan Dakwah
Menangkan Pemilu
Tembus Tiga Besar
Allahu Akbar !!!



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN