Putri Bung Karno Ajak Kaum Nasionalis Pilih HP-Don

Setelah Wakil Gubernur Jawa Tengah, ibu Dra. Rustriningsih M.Si yang memberikan dukungannya kepada pasangan HP-Don, dukungan juga datang dari  Ketua Umum PNI Marhaenisme Sukmawati Soekarnoputri yang mendukung pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) dalam Pilgub Jateng pada 26 Mei mendatang.

Bukti dukungan Putri proklamator RI Soekarno ini dengan menyerukan agar kaum nasionalis di Jateng turut mendukung dan memilih pasangan yang diusung enam partai koalisi ditambah Nasdem.

“Saya mengajak seluruh kaum nasionalis di Jateng untuk mendukung pasangan HP-Don,” tandasnya, Minggu (19/5).

Pihaknya mengaku sudah mengenal baik pasangan Sekda Jateng – Bupati Sumedang tersebut. Bahkan, hubungannya dengan Don Murdono sudah seperti keluarga sehingga ia memahami kompetensi dan kemampuannya untuk memimpin Jateng.

Cagub Hadi Prabowo menyambut baik atas dukungan Sukmawati. Dukungan ini memberikan semangat untuk mampu memenangi pilgub mendatang. Ajakan Sukmawati kepada kaum nasionalis di Jateng ini akan memantapkan langkahnya untuk meraih perolehan suara terbanyak saat pencoblosan pilgub.

“Atensi dan upaya bu Sukmawati menambah semangat dan semakin mantap untuk meraih kemenangan. Kami sampaikan salam hangat pada beliau dan terima kasih atas dukungan dan ajakan nya untuk memilih HP-Don,” tandas Ketua Dewan Pengurus Korpri Jateng.

Hingga kini, HP-Don juga terus bergerak untuk sosialisasi dan kampanye pemenangan pilgub ke masyarakat dan pendukungnya.

Pasangan yang diusung PKS, Gerindra, PKB, PPP, Hanura, dan PKNU ini telah berkampanye di sejumlah daerah untuk bertemu masyarakat kecil di pasar, pedesaan, dan kampung nelayan.

“Waktu pencoblosan tinggal tujuh hari lagi sehingga partai pengusung dan pendukung, tim sukses maupun relawan harus bekerja lebih keras lagi. Keterpaduan partai koalisi dan relawan harus dilakukan dan ditingkatkan,” jelas Ketua Ikatan Alumni Undip Wilayah Jateng.

Menurut dia, paling penting dan terutama ialah partai pengusung bisa mendatangi masyarakat langsung, bekerja cerdas dan ikhlas. Hal ini juga harus dilakukan dalam minggu tenang, pendukung HP-Don harus tetap bekerja santun dan elegan.

HP juga menyoroti banyaknya tangan-tangan jahil yang merusak dan dengan sengaja mengambil baliho maupun spanduk HP-Don di berbagai daerah.

“Gambar boleh hilang atau dirusak, yang terpenting HP-Don tetap melekat di hati masyarakat. Yang di jahili itu biasanya yang menang,” ungkapnya. (rw/smc/pksbogor/dakwatuna)

*http://www.pksbogor.org/2013/05/putri-bung-karno-ajak-kaum-nasionalis.html


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android