NEWS UPDATE :

Popularitas SJP-Johan Meningkat, Kandidat Lain Ketar-Ketir

Kamis, 02 Mei 2013


Mendekati hari H Pemilukada NTB 2013, popularitas pasangan Cagub dan Cawagub NTB SJP-Johan terus meningkat. Masyarakat semakin simpati dengan kedua kader PKS tersebut. Terlebih lagi setelah masyarakat mengikuti Debat kandidat di TV One beberapa waktu lalu, banyak pihak menyatakan simpati dengan visi, misi dan program pasangan no 2 ini.

Khawatir dengan trend positif yang ditunjukkan oleh pasangan yang diusung oleh PKS, PBR dan PPRN ini, kampanye hitam mulai dilancarkan.

Pagi ini, Selasa (30/04) beberapa koran memberitakan bahwa Tim Sukses SJP-Johan mengalihkan dukungan ke pasangan incumbent TGB-Amin. Setelah dilakukan klarifikasi internal, ternyata didapati fakta bahwa salah satu yang mengaku Tim SJP-Johan yang mengalihkan dukungan ke pasangan TGB-Amin bernama H. Husen, sama sekali  tidak tercatat sebagai kader PKS Lombok Tengah dan bahkan tidak dikenal oleh kader PKS lainnya.

"Skenario penggembosan seperti ini sangat gampang dibikin, ini cara-cara tidak sehat, tapi Kami tegaskan PKS tetap solid dan Kami tidak khawatir dengan cara semacam itu". Ujar Ketua Bidang Humas PKS Lombok Tengah, Rapii Darek, S.Pd.

"Fokus Kami saat ini hanya menebar cinta kepada masyarakat, menawarkan program yang realistis dengan sepenuh hati, dan Alhamdulillah masyarakat yang kami datangi menyambutnya positif" tutup Rapii. (whg)

*http://www.pksloteng.org/2013/04/popularitas-sjp-johan-meningkat.html



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner