NEWS UPDATE :

"Pesan Sederhana buat Bang @Fahrihamzah"

Jumat, 17 Mei 2013



Berikut admin copas salah satu komentar pembaca web PKS PIYUNGAN... Mbak Karina (Alumni UI, Adik kelas Fahri Hamzah)....


Karina

Sip, saya pribadi habis baca berita media terkait PKS, entah media nasional atau abal-abal.. terus sy lihat media internnya PKS Piyungan ini.. mungkin banyak juga yg seperti itu.. maka gak heran jumlah pengunjungnya bisa sampai total puluhan juta..

Lumayan, setidaknya buat saya orang luar partai ini bisa terus jadi simpatisan PKS..

Hehe, sy tiap hari jadi pingin mampir ke sini berkali-kali, apalagi pas kemarin tuh.. pas KPK ngotot banget ke PKS.. Ada apa sih? Kok sama kasus lain enggak gitu2 amat..makanya sy ikutan pooling di metro TV tuh kemarin.. eh, ternyata banyak juga yg berpendapat seperti saya.. KPK terkesan sekali tebang pilih..

maklum saya kategori pembaca yg ingin dinilai cerdas, Readers both side..

ILC yang kemarin juga saya nonton.. Farhat, kenapa bisa lulus ujian Lawyer ya? hehe.. Johan Budi, what's wrong with you? Is there something hidden in yours?

Fahri? dulu kakak kelas sy di UI.. Orangnya memang dikenal berani, tegas, dan cerdas.. galak kalau ada yg malak demokrasi.. hehe, kamu belum banyak berubah.. mudah2an konsisten terus Fahri.. jaga nama baik almamater kita, "Kampus Perjuangan Rakyat"..

"Katakan yang hitam itu hitam dan yang putih itu putih"

Berjuang di partai itu sih sdh pilihan kamu Fahri.. Harus begitulah..

Saya juga sudah baca buku kamu di TB Gunung Agung, Kemana Ujung Century? gila, tebal banget.. sampai 642 halaman.. bagus.. runut dan sistematis..rekomendasi wajib baca buat para pendukung PKS dan bahkan penentangnya..

Kalo sdh baca buku ini, sok mangga, pasti jadi paham ada permainan apa di Century? Mestinya ini yg dikejar dong!

Ayo jangan buat whirlwind (angin puting beliung) terus buat bangsa.. urusan yg harusnya jadi wildly important (tujuan utama) bangsa dalam pemberantasan korupsi jadi terabaikan lho..

Salam hangat kebangsaan





*sumber: salahsatu komen di postingan http://www.pkspiyungan.org/2013/05/citra-diri-pks-dibangun-berbasis.html



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN