NEWS UPDATE :

Marihot pun jatuh Cinta dengan PKS

Rabu, 01 Mei 2013


Tanjungpinang - PKS tampaknya benar-benar membuktikan keterbukaannya untuk kalangan apapun termasuk 'non muslim'. Hal itu dapat dilihat dalam agenda reses legislator PKS, Hj. Herlini Amran, M.A di Tanjungpinang, Kepulauan Riau seorang warga 'non muslim' Marihot turut menghadiri dan menyampaikan uneg-uneg serta apresiasinya kepada PKS.

Menurutnya Hj. Herlini Amran merupakan 'orang pusat' yang sangat ramah dan baru kali ini anggota DPR RI mengunjungi warga Tanjungpinang bahkan kalau boleh jujur Pemda setempat pun relatif jarang turun.

Hal itu sebagai salah satu bukti mulai dicintainya partai dakwah ini oleh semua kalangan masyarakat dan memang sejak tahun 2008 itu wacana keterbukaan sudah terealisir.

"Alhamdulillah saya senang dengan hadirnya Pak Marihot yang menyampaikan uneg-unegnya kepada PKS," kata Hj. Herlini Amran, M.A.

Berbeda dengan anggota DPR lainnya yang sebagian besar memilih tempat reses ditempat yang cukup nyaman, Herlini Amran kemarin malam Selasa (30/4) memilih bersilaturahin ke masyarakat Pompa Air, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjuungpinang - Kepulauan Riau.

Ibu lima orang anak ini juga merupakan anggota DPR RI atau 'orang pusat' yang pertama mengunjungi masyarakat Tanjungpinang secara langsung.

Cukup banyak permasalah warga yang disampaikan oleh masyarakat kepada Hj. Herlini Amran, M.A ini mulai dari masalah listrik hingga permasalahan yang dihadapi oleh Tanjungpinang.

"Silaturahim ini relatif sering saya lakukan ketika ada agenda reses dan acara di Kepulauan Riau, baru-baru ini juga saya habis mengunjungi masyarakat pulau Anambas dan saya ingin mendengarkan dan menyaksikan secara langsung apa keluhan masyarakat dan dicoba untuk kita advokasi," kata Hj. Herlini Amran, M.A.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua DPC Bukit Bestari, Nasrul yang merupakan DCS Bacaleg PKS Dapil Bestari. 

*tanjungpinangpks.or.id


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN