Lucunya 'Standar Ganda' Aktifis Yang Katanya Anti Korupsi



by @alejandro_law17

  1. Ironic baca-baca tulisan aktifis pemberantas korupsi saat menghakimi trsangka seolah-olah seorang tersangka adalah mrk yg pasti bersalah.

  2. Dengan berbagai macam sebutan eg bangkai dan busuk dengan melabelkan org yg argue mrk sebagai akun bayaran atau robot. Mengerikan.. Hiiyy

  3. Nampak jelas sifat standar ganda mereka yaitu menganggap seorang pasti bersalah jika tersangka tersebut bukan bagian kelompok mrk.

  4. Mereka nggak pernah berkaca pada kasus2 rekan mereka yaitu Ery Riyana, Chanda Hamzah dan Bibit Samad yang juga pernah menjadi tersangka.

  5. Ironisnya, mereka bersikap difensif ketika bagian dari mereka dinyatakan sebagai tersangka. Inilah standar ganda yang mereka lakukan.

  6. Mrk dgn berbagai cara menyebut ada rekayasa hukum pada kasus rekan mereka, sedangkan pada kasus lain mereka mempersalahkan tiada ampun.

  7. Mereka juga nggak peka dengan tuduhan2 jahat kepada rekannya. Manakala kita tunjukan kebusukan mereka yang terungkap di media.

  8. Mrk cukup menjawab dibalik proses hukum "kenapa nggak pra-peradilan? kenapa nggak dituntut?" Mrk hanya aware thd kesalahan diluar gangnya.

  9. Misal, mana suara kritis dik @febridiansyah CS untuk BW yang dituduh merekayasa kasus saksi pilkada? Kok nggak dituntut ke jalur hukum?

  10. Apalagi saat spesifik saya sebut Chandra-bibit menjadi tersangka, dengan cekatannya mrk eg @febridiansyah menganggap rekayasa hukum.

  11. Hal itu dia nilai dari fakta persidangan yg dia anggap sbg bukti adanya rekayasa. Padahal, Bibit-Chandra gak pernah sampe pd pembuktian.

  12. Karena Kasus suap yg dituduhkan ke Bibit-Chandra berenti melalui proses politik yaitu deponeering tanpa pembuktian apapun di dalamnya.

  13. Glekkkkk... @febridiansyah nggak bisa jawab! kesian deh anda dik @febridiansyah yang nggak adil dalam menyikapi sebuah kasus!

  14. Selain nggak adil, anda juga sering kali mengomentari diluar logika hukum. Sejak kapan fakta persidangan menjadi fakta hukum? LOL

  15. Koar-koar anti korupsi tapi pihak sendiri nggak aware, buktinya ICW pernah terima duit dari bloomberg inisiative NewYork. Yakin bersih?

  16. Apakah kebenaran dan kepastian hukum hanya milik anda wahai para aktivis anti-korupsi dengan fitnah sbg ladang rezeki anda?

  17. Ingatlah, kasus rekan2 anda yg mnjadi trsangka adalah contoh bagaimana seorang tersangka belum dapat dipastikan sebagai org yg bersalah.

  18. Menghakimi trsangka sebagai koruptor bukan sikap yg adil. Menghakimi kami yg mengimbangi serangan anda sbg robot & bayaran adlh fitnah.

  19. Atau rumus hukum presumption of innocent memang hanya menjadi hak milik anda para aktifis, bukan kelompok kami atau pihak lain?

  20. Mari sama2 bersikap adil! Anda @febridiansyah menyerang sewajarnya & kami akan respon anda lebih bijak kamipun respek untuk usaha anda.

  21. Satu kesamaan kami dengan anda adalah kita sama2 menginginkan negara yang bersih bebas dari aksi korupsi terlepas siapapun pelakunya.


*sumber: http://chirpstory.com/li/76493 (dialog lengkap antara penulis dg @febridiansyah ada di link ini)




:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android