Kader-Kader Ndeso Siap Menangkan PKS 3 Besar


Ada banyak cara untuk mensosialisasikan nomer urut PKS, karena memang partai ini gudangnya kader kreatif. Dibelahan bumi nusantara, ada yang menukar botol bekas dengan sayuran dengan jumlah 3, ada yang membagi macam-macam sayuran dengan jumlah 3, ada yang dengan pit-pitan alias gowes, ada yang memakai boneka dan lain sebagainya.

PKS Piyungan melakukan sosialisasi PKS nomer 3 dengan pawai keliling Piyungan tanggal 28 April 2013 kemarin. Pawai ini dilakukan dengan mengendarai kereta kelinci dan motor, melewati puluhan dusun di 3 desa yang berada di wilayah kecamatan Piyungan, yaitu Sitimulyo, Srimulyo dan Srimartani.

Bidang Perempuan (bidpuan) tidak kalah unik dalam mensosialisasikan PKS nomer 3 di anggota Pos Wanita Keadilan (Pos WK) yang sudah bertahun-tahun di bina. Ada sekitar 750 perempuan yang tersebar di 14 Pos WK di kecamatan Piyungan, dengan intensitas pertemuan bulanan dan lapanan. Bulanan artinya 1 bulan sekali, Lapanan artinya selapan (35 hari) sekali.

Bulan Mei-Juni 2013 ditargetkan semua Pos WK sudah mengetahui bahwa PKS turut berpartisipasi kembali dalam pemilu 2014 dengan nomer urut 3. Sosialisasi dilakukan dengan cara membagikan Permen Cinta, Sabun Colek Cinta dan Bunga Cinta. Nilainya memang tidak seberapa, tepi itulah kerja wujud cinta dan perhatian kami.

Kalau di tanya KPK dapat uang dari mana, kami sampaikan bahwa pembiayaan DPC kami kumpulkan dari kader DPC kami, dari recehan seratusan yang kami kumpulkan dalam botol air mineral yang kami namai "Kencleng PKS", Karena memang itulah kami, shunduquna juyubuna.

Keterbatasan finansial kami, tidak bisa dapat membendung kreatifitas kami dalam beramal kerja nyata dalam masyarakat.

*by Hida
kader Ndeso _ Siap Memenangkan PKS menuju 3 Besar



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android