NEWS UPDATE :

Ibarat “Quick Count”, PKS Sementara Unggul

Minggu, 19 Mei 2013


Oleh Chairul

Angin segar mulai berhembus dimarkas PKS, ibarat perhitungan quick count PKS sementara unggul. Paling tidak PKS dan kadernya sementara dapat bernafas lega setelah menjadi bulan-bulanan di semua media informasi yang ada. Dua stasiun TV nasional jadi gambaran “serangan” terhadap PKS, belum lagi di social media facebook, twitter termasuk di kompasiana ini.

Hal ini setelah Mr. Ahmad Fathonah yang membuka kesaksiannya di persidangan perdana jumat(17/5) kemarin menghentak kita semua terutama yang selama ini phobia PKS. Informasi yang dikeluarkan AF dalam persidangan bertolak belakang dengan mainstream media selama ini yang selalu memojokan PKS. Walaupun ini masih tahap awal persidangan namun isu-isu utama yang bergulir dimasyarakat sudah ada gambaran titik terang.

Paling tidak ada beberapa isu yang sudah ada titik terangnya antrara lain;

(1) Pertama isu AF adalah kader PKS, ini ditegaskan oleh AF bahwa dia hanya seorang calo proyek bukan kader PKS

(2) Kedua isu uang 1M yang dijelaskan AF uang tersebut bukan untuk PKS dan LHI berulang kali menolak pancingan AF tersebut.

(3) Ketiga isu pertemuan di Medan, pertemuan ini tidak ada kaitannya dengan impor daging sapi tetapi hanya membahas perbandingan data yang dimiliki mentan dengan pihak AF. Dipastikan oleh Mentan tahun 2013 tidak ada impor daging sapi.

Persidangan masih akan terus digelar dihari mendatang, publik berharap semoga persidangan dapat mengungkap siapa yang benar dan siapa yang salah dan penegakan hukum di negara ini tidak dipengaruhi oleh kekuasaan, bilamana hukum dipengaruhi oleh kekuasaan maka tunggulah kehancuran bangsa ini. ***


*kompasiana


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner