HP-Don Panen Padi di Ambarawa


SEMARANG - Pasangan cagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) larut dalam kebahagiaan bersama petani di areal sawah di Kelurahan Tambakboyo, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Rabu (1/5).

Pasangan yang diusung enam partai koalisi, 12 partai pendukung, dan seratusan ormas ini kompak menjelajah desa untuk terlibat langsung dalam panen padi. Kehadiran HP-Don ini disambut antusias para petani, mereka berebut salaman dengan pasangan cagub tersebut.

Selama di sawah, HP-Don tampak akrab dan berdialog santai dengan petani. Keduanya pun tidak canggung untuk memohon doa restu kepada petani Ambarawa.

"Saya bersama Pak Don Mudono akan maju dalam Pilgub Jateng 2013, kami mohon doa restu dari bapak dan ibu sekalian," kata HP yang merupakan cagub dengan nomor urut 1 tersebut.

Setelah bertemu petani, pasangan cagub yang sama-sama lulusan Undip Semarang ini kemudian meresmikan Posko Relawan HP-Don di Kendalisodo, Kabupaten Semarang di Jalan Raya Semarang-Solo.

Ketua Posko Tim Relawan HP-Don Kendalisodo, Budi Utomo menyatakan, relawan Kabupaten Semarang kompak akan menyukseskan dan memenangkan HP-Don.

"Insya Allah, pada 26 Mei mendatang akan muncul pemimpin Jateng yang ngajeni lan ngayomi. Kami siap memenangkan HP-Don dalam pilgub," tandasnya.

Dalam kesempatan ini, HP berharap relawan bekerja keras dan cerdas karena waktu pemilihan gubernur tinggal 25 hari lagi. Untuk itu, diperlukan saling sinergi dan koordinasi guna percepatan sosialisasi ke masyarakat. (suaramerdeka.com)


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android