NEWS UPDATE :

HP-Don Menang Telak di Social Media

Jumat, 03 Mei 2013


Semarang - Satu bulan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah, pasangan Cagub-Cawagub Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) terus menunjukkan grafik survey yang terus menanjak. Bahkan di survey dunia media sosial, Politicawave, pasangan yang diusung oleh koalisi enam partai ini unggul di semua kategori.

Dari pantauan PKS Jateng Online, Jum’at (3/5) HP-Don unggul di semua kategori penilaian dalam situs politicawave, diantaranya kategori share of citizen, share of awareness, candidat electability, media trend, dan trend of awareness.

Di kategori share of  citizen, HP-Don unggul jauh dari pasangan lainnya, yakni 62,7 %, sementara itu peringkat kedua diduduki oleh Ganjar-Heru dengan prosentase 28,3%, dan peringkat buncit ditempati oleh calon gubernur petahana Bibit Waluyo dengan prosentase 8,9%.

Untuk kategori share of awareness, HP-Don masih mengungguli dua pasangan calon lainnya, dengan prosentase 52,3%. Di urutan kedua ditempati kandidat dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dengan prosentase 25,5%.

Dengan keunggulan HP-Don di media sosial via politicawave ini, di pastikan akan menjadi pemacu semangat bagi segenap tim pemenangan HP-Don yang diusung oleh PKS, Gerindra, PPP, PKB, Hanura dan PKNU untuk memenangakan pasangan yang memiliki jargon ngajeni lan ngayomi ini. [DP/pksjatengonline]


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN