NEWS UPDATE :

Gotong Royong PKS Perbaiki Jalan Pasar

Senin, 06 Mei 2013


Kondisi Jalan di Pasar Bukit, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan sudah lama rusak sehingga terutama jika hujan datang akan sangat terasa ketidaknyamanan pengguna jalan baik yang sekedar melintas di Pasar itu, ataupun warga Benda Baru dan sekitarnya yang ingin berbelanja di Pasar tersebut. Kalaulah ada perbaikan jalan itupun dilakukan atas dasar inisiatif individu-individu dari para pedagang itu sendiri, yang artinya tidak merata.

Melihat, mendengar dan memperhatikan hal tersebut maka para Kader PKS dari kelurahan Benda Baru dan atas dukungan dan kerjasama dengan warga dilingkungan Pasar Bukit yang merupakan wilayah RW.013 ini, maka direncanakanlah Perbaikan jalan yang alhamdulillaah dapat terlaksana pada hari ahad ini, 05 Mei 2013.

Mereka ; Warga RW 013, Pedagang dan Kader PKS bahu membahu bergotong royong memperbaiki jalan Pasar Bukit, Benda Baru-Pamulang. Dengan Anggaran sebesar 6, 5 Juta akhirnya rencana perbaikan jalan Pasar tersebut dapat terealisasi. Dana tersebut berasal dari Gotong Royong Warga RW.013, Pedagang dan Para Kader PKS.

Perbaikan Jalan ini sangat disambut dengan antusias oleh berbagai pihak. Hal ini diungkapkan oleh Ibu Yusnimar, yaitu salah seorang pedagang di Pasar tersebut yang merasa senang dengan adanya Baksos ini. Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Ace, Beliau pedagang sembako yang sudah berdagang selama 6 Tahun ini juga merasa senang dan gembira sekali, karena di didepan tempat ia berjualan jalanya suka becek kalau hujan sehingga pembeli agak segan bertransaksi di tempatnya dan pembeli lebih senang dan cenderung memilih tempat kios yang enak dan tidak becek kalau hujan. Begitupun dengan Bapak Soleh menyatakan bahwa selama ini jalan rusak kalaupun perbaikan ya itu inisiatif masing-masing pedagang. demikian ungkapnya.

Dengan kondisi jalan yang tidak nyaman menggerakkan Kader PKS untuk memperbaikinya, sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPRa Benda Baru - Pamulang, Bpk. Tarwin. "ini inisiatif dari Kader PKS melihat bahwa ternyata dengan kondisi jalan yang tidak bagus itu Masyarakat tidak nyaman untuk transaksi jual beli. Demikian Kata Ketua PKS Benda Baru.

"Alhamdulillah dengan adanya perhatian dari temen-temen kader PKS dan Warga serta Pedagang, kami selaku Ketua RW. 013 mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan harapan kami bisa berlanjut bersinergi antara Warga, Pedagang dan Kader PKS yang ada di Benda Baru ...." Demikian ungkapan dari Ketua RW.013 yaitu Bpk. Supomo. Tidak ketinggalan mewakili warga, yaitu Bapak Sumadi selaku Ketua RT.007/ 013,  juga mengucapkan "Sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari kader-kader PKS ya, yang peduli dan sudi pada lingkungan RT.007 ...." . Adapun Untuk kebutuhan bahan-bahan perbaikan jalan, Bapak Syarief Hidayat sebagai Ketua Pelaksana Pembangunan di Lapangan mengatakan "Untuk kebutuhan matrial seperti semen, split dan pasir  sudah cukup.."

Perbaikan Jalan Pasar ini dimulai siang hari jam 13:00 s.d sore hari. Kegiatan ini didukung penuh oleh Kader-Kader PKS. Seperti Bpk. Agus Puji, Ibu Fajar, Bpk. Komar, Bpk Tribudi dan lain-lain. Dalam Perbaikan Jalan Pasar ini, dihadiri oleh Ibu Yulhida (DPRD II-PKS Tangsel), Bpk Pujianto (Sekretaris DPD PKS Tangsel) serta Bpk. Dadang Darmawan (Ketua DPC PKS Pamulang-Tangsel). (RAG)


 

:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner