NEWS UPDATE :

Fakta Lapangan, Masyarakat Makin Simpatik dengan PKS. Ini Buktinya...

Selasa, 28 Mei 2013


***

Pada saat menunggu prosesi pemakaman warga Taman Griya Kencana RT 01 RW 011 Kencana, Tanah Sareal Kota Bogor, Ahad 26 Mei 2013 kemarin, beberapa ibu-ibu dari keluarga yang mengalami musibah tampak sedang meneduh dari terik matahari sambil berbincang-bincang di samping mobil ambulan PKS.

Melihat hal tersebut, sdr. Hasan petugas Ambulan PKS Tanah Sareal mempersilahkan ibu-ibu untuk masuk ke dalam Ambulan agar tidak kepanasan. Maklum ambulan PKS yang sedang melayani tersebut memang terasa nyaman karena dilengkapi dengan penyejuk udara/AC.

Di dalam ambulan, ibu-ibu ini menunggu sambil mengobrol sampai berubah topik menjadi obrolan tentang PKS. Bak penyidik KPK, ibu-ibu ini pun "menginterogasi" petugas ambulan PKS dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Ambulan PKS dan kasus PKS yang rame di tipi...
Ibu 1:"Ini Ambulan pembagian dari partai ya?"

Petugas PKS: "Bukan bu, ini hasil patungan kader-kader PKS. Beberapa kader yang memiliki kelapangan rezeki patungan untuk DP (uang muka) kredit mobil. Dan yang lainnya untuk cicilan tiap bulan"

Ibu 1:"Ah masa sih, mobilnya bagus kok, keliatan baru lagi, saya pikir pembagian dari atas, hebat juga ya orang-orang PKS".

Ibu 2:"Trus biaya pemakaian ambulannya gimana ?"

Petugas PKS: "Untuk yang kesulitan ekonomi Gratis bu, tapi jika ada yang berkontribusi infak sekedar untuk kebersihan Ambulan dan perawatan silahkan aja. Baru tiga bulan aja sudah melayani 20 mengantar jenazah dan 9 mengantar pasien"

Ibu 1: "Ohh gitu, jadi ngebantu yang lagi kesusahan klo gitu".

Petugas PKS: "Ya Alhamdulillah bu, apalagi disini klo sewa ambulan minimal 250ribu, kalo sewa bak terbuka rata-rata 150ribu. Seringnya masyarakat menggunakan bak terbuka".

Ibu 1: "Hah bak terbuka? emang disini klo anter jenazah pake bak terbuka ?"

(Maklum ibu tersebut adalah keluarga yang terkena musibah yang tinggal di daerah lain di wilayah perumahan di Bekasi)

Ibu 3: "Iye lah, nyari yang paling murah"

Ibu 1: "Rin catet tuh nomer telpon ambulannya siapa tau ntar butuh"

Petugas PKS: "Klo di lingkungan kecamatan Tanah Sareal, Alhamdulillah bu informasi ambulan PKS sudah sampai hampir semua RT dan RW. Melalui ketua Ranting PKS, mereka sudah kami berikan formulir kalau ingin menggunakan ambulan. Jadi klo ada musibah langsung menghubungi kami"

Ibu 3: "Iye, ini tadi aja pak RT yang ngurusin, tau-tau ambulan udah ada di rumah tadi"

Ibu 1: "Eh trus gimana PKS dengan kasus yang rame di tipi"

Petugas PKS: "Alhamdulillah bu kita nggak terpengaruh, buktinya kita tetap kerja melayani permintaan masyarakat"

Ibu 1: "Iya ya, sukur deh mudah-mudahan cepet selesai PKS makin maju"

Ibu 2: "Tuh yang nguburin dah pada selesai, yuk mas makasih ya dah dibantu"

Petugas PKS: "Iya bu sama-sama"

***




:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN