NEWS UPDATE :

Empati dan Kekaguman Kapolsek pada PKS

Kamis, 23 Mei 2013


Minggu pagi 19 Mei 2013, bakti sosial PKS berupa pengobatan gratis di Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dibuka. Bakti sosial yang dipimpin oleh dr. Ika ini, juga menyediakan serangkaian cek gula darah, asam urat dan tensi. Mengingat permasalahan kesehatan tersebut sering dijumpai di wilayah ini. 

Dalam baksos ini, tim kader PKS membagikan sayuran kepada setiap warga yg dating berobat. Bagi yang memiliki masalah kesehatan, warga diberi obat-obatan secara gratis pula. Mereka menyambut antusias kegiatan kami. “Alhamdulillah sudah diperiksa gratis, dapat obat dan sayuran lagi, lumayan bisa dibuat pecel nanti”, celoteh salah satu warga. Kemudian disambut tawa oleh tim kami dan warga lain.

Tampak di penghujung acara, beberapa petugas kepolisian dan Kapolsek Pasirian mendatangi tenda kami. Rupanya, mereka tertarik juga untuk berobat gratis. Bapak Kapolsek pun mengapresiasi, “Baru kali ini ya ada acara seperti ini, banyak warga yang berharap sering ada acara pengobatan gratis, mereka ingin sehat, tapi tidak mau berobat (karena alasan biaya), inginnya yang serba gratis, kapan diadakan lagi?”. “InsyaAllah tanggal 25 Mei ini diadakan di kecamatan Candipuro”, jawab tim kami. Kecamatan Candipuro merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Pasirian.

Alhamdulillah, baksos yang disambut antusias oleh hampir 100 warga ini berjalan lancar.


*by Siti Kurnila
Kader PKS Pasirian, Kab. Lumajang, Jatim


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner