NEWS UPDATE :

Dekatnya Kemenangan SJP-JOHAN

Jumat, 03 Mei 2013



Biarkan mereka kehabisan uang untuk menghadapi kita,
Tapi kita tidak akan pernah kehabisan akal untuk tetap berjuang.
Nanti, ketika uang mereka habis mereka akan kehabisan jiwa,
Tapi semangat tidak akan pernah lepas dari jiwa kita.

Saya tergerak untuk menuliskan ini setelah membaca beragam penyemangat dan doa dari ikhwah di seluruh penjuru dunia untuk kemenangan SJP–Johan.  Beberapa potong kalimat di kolom komentar ternyata bisa menjadi sebuncah penyemangat baru bagi kami di sini.

Teringat kalimat seorang kader yang sekadar bercerita tentang segala keterbatasannya, tapi di balik keterbatasan itu, ia ingin menggelorakan semangat kepada kita semua.

“Mungkin ini adalah ujian terberat kita—,” kata dia. “di saat-saat seperti ini, kita seperti sudah tidak punya uang lagi untuk bergerak.” Ia terdiam sejenak. “saat berperang seperti ini, untuk sekadar membeli beberapa paku untuk memasang spanduk saja tidak ada.”

“Allahuakbar—“ ia mengangkat suaranya, “bahkan setelah kita merogoh dasar kantong yang terakhir, tak menunggu tiga jam, spanduk dan juga banner yang kita pasang—sudah dirusak bahkan hilang tanpa bekas.”

Ya ayyuhal ikhwah, ini adalah tanda-tanda kemenangan. Mungkin inilah tanda-tanda yang Allah isyaratkan dalam ayat 214 surat al-baqarah:

Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta diguncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

Dada kita digoncang, mental kita diteror, properti kita dirusak, sampai-sampai kita lirih berbisik, “kapan, kapan pertolongan Allah itu akan datang?”

Jawabannya: PERTOLONGAN ALLAH ITU SANGAT-SANGAT DEKAT.


by @Syabli
~Jundi di pojok Lombok Tengah~




:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner