NEWS UPDATE :

Datang Baik-Baik, Petugas KPK Sholat Dzuhur Berjamaah di Kantor DPP PKS

Rabu, 15 Mei 2013


Hari ini (Rabu, 15/5)  rombongan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di kantor DPP PKS sekitar pukul 11.30 WIB. Sedikitnya, ada 23 penyidik akan menyita enam unit kendaraan yang diduga terkait dengan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Penyidik dengan memakai identitas rompi resmi KPK berkumpul di lobi kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang dan diterima Humas dan pengacara PKS, yaitu Mardani dan Zainuddin Paru. Kedatangan penyidik KPK ini dikawal sekitar 15 anggota kepolisian dari kesatuan Brimob.

Mardani pun menginstruksikan staf keamanan kantor PKS membantu kerja tim KPK. "Saya minta security membantu penyidik untuk menyita mobil-mobil ini," kata Mardani di hadapan penyidik KPK, Rabu 15 Mei 2013.

Mardani menambahkan, penyidik KPK sudah membawa dan menunjukkan surat penyitaan dan penyidikan dalam kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian itu. Dalam kasus suap dan pencucian uangnya, Luthfi berstatus sebagai tersangka.

Disela-sela proses penyitaan ini, ketika masuk waktu Dzuhur, petugas KPK pun melakukan sholat dzuhur berjamaah di mushola yang berada di dalam gedung DPP PKS.



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner