NEWS UPDATE :

Tidak Adanya Bukti Penyadapan Membuktikan LHI Korban Kriminalisasi Politik

Rabu, 01 Mei 2013



by @dangtuangku

  1. Aneh, operasi tangkap tangan seperti kasus suap impor daging tidak ada sadapan.

  2. Jika KPK tak memiliki sadapan yg berisi perintah LHI kepada AF untuk ambil suap, maka dugaan kasus LHI adalah pesanan sangat kuat.

  3. Jika KPK tak memiliki sadapan berisi perintah LHI ke AF utk ambil suap, maka besar kemungkinan AF adalah perangkap yg disiapkan utk LHI.

  4. Sampai disini kasus LHI bukan lagi persoalan hukum, tapi kriminalisasi dengan motif politik.

  5. Ciloko dua belas. Hukum dalam kasus LHI secara nyata sudah dijadikan alat politik. Supremasi hukum dihancurkan.

  6. Lebih celakanya lagi, KPK yang tadinya diharapkan menegakkan hukum secara jujur dan adil, kini sudah menjadi alat politik.

  7. Ini secara terang benderang sudah termasuk bentuk abuse of power (penyalahgunaan kekuasaan) yang dilakukan para pejabat KPK.

  8. Siapa yg bisa jadikan KPK dan hukum sebagai alat politik? Tentu saja mereka yg punya kekuasaan besar.

  9. Jika memang AF adalah perangkap utk LHI, maka operasi menjebak LHI dan memperalat KPK dikendalikan kekuatan yg sangat besar.

  10. Target utama operasi yg dikendalikan kekuatan besar ini bukan lah LHI. Tetapi justru PKS itu sendiri. LHI hanya sasaran antara.

  11. Kondisi seperti ini memang akan sangat berat bagi PKS. Apalagi PKS tak memiliki media massa yg bisa melakukan pelurusan opini.

  12. Tetapi bisa menjadi peluang besar untuk menang di Pemilu 2014 jika kasus LHI sebelum pemilu terbukti pesanan politik dan kriminalisasi.

  13. Kasus LHI bisa menjadi peluang positif bagi PKS bila partai ini memanfaatkan kader2nya yg banyak utk mengawal kasus tsb.

  14. Hambatan melakukan pelurusan opini karena tak ada media massa, bisa diatasi dgn 'radio dengkul' mulut ke mulut. Socmed termasuk efektif.

  15. Saya membayangkan 500 ribu kader PKS belajar hukum, setidaknya kasus LHI. Lalu mereka jelaskan ke masyarakat via lingkungan sekitarnya.

  16. Ini kekuatan dahsyat... Pengaruh opininya jauh melebihi oplah semua media massa konvensional.

  17. Pada sisi lain dampak kerusakan akibat serangan media massa bisa diminimalisir dengan membentuk PR (Public Relations) yang tangguh.

  18. Kader2 PKS banyak yg terpelajar. Mereka tentu ada yg memiliki basic komunikasi. Ini modal besar menaklukan media konvensional.

  19. Ayo para kader PKS. Segera pelajari kasus hukum LHI. Bila perlu bentuk kelompok diskusi. Anda berpacu dgn waktu.

  20. Sekian tuits kami (si tanpa nama) yang bersimpati atas perjuangan kalian.

*sumber: https://twitter.com/dangtuangku



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN