Berdayakan Remaja Kampung, PKS Bagikan "Gerobak Barokah" untuk Wirausaha


Disaat Pemimpin PKS terus menerus difitnah, kader PKS dibawah menjawabnya dengan giat bekerja untuk masyarakat sekitar. Ini salah satunya yang dilakukan kader-kader PKS di daerah Pamulang.

***

Gerobak barokah demikian nama gerobak bantuan yang diserahkan Ketua DPC PKS Pamulang Dadang Darmawan kepada Forum Remaja Masjid Pamulang (FRMP) Babussalam Lembah pinus -Sasmita Jaya, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Minggu (12/5).

Berharap bantuan tersebut  bisa memacu adrenalin remaja masjid untuk lebih berkarya utamanya dalam hal berwirausaha. Sebab Masjid dinilai tidak hanya sebagai tempat beribadah, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk belajar berbisnis. Gerobak itu kedepan akan dijadikan sebagai mini cafe dengan nama "Babas Cafe".

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Babussalam sangat berterimakasih sekali kepada Ketua DPC PKS Pamulang atas program yang nyata dalam membangun remaja masjid untuk berwiarusaha. Dan ia juga sangat berharap seluruh remaja di wilayah itu bisa menjadi seorang pengusaha maupun pembisnis sejati. Sebab menurutnya, banyak orang sukses di dunia karena memiliki mental sebagai seorang pegawai. "Mudah-mudahan remaja yang ada disini jangan bermental pegawai," imbuhnya.

Sementara menurut ketua DPC PKS Pamulang, Dadang Darmawan, ada 20 gerobak dengan nama "Gerobak Barokah" ini yang siap dibagikan kepada para remaja masjid ini. "Ini sebagai langkah awal. Kedepan akan kami kembangkan ke seluruh Masjid di Pamulang agar teman-teman Remaja Masjid memiliki jiwa bisnis dan menjalaninya," tegasnya. 


*(didin/Humas)


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android