NEWS UPDATE :

Anis Matta: Tim KPK Datang Senin Besok, Kami akan Sambut dengan Bunga

Minggu, 12 Mei 2013

Jakarta - Presiden PKS Anis Matta mengaku mendapatkan informasi akan adanya tim KPK yang akan kembali datang untuk mengambil mobil-mobil yang diduga terkait dengan Luthfi Hasan. PKS siap menyambut tim KPK dan menyerahkan mobil tersebut.

"Tadi sudah ada komunikasi dari saudara Johan Budi, Insya Allah besok mereka akan datang melakukan penyitaan ke DPP. Komunikasinya tadi disampaikan oleh pak Tifatul Sembiring dan kita sudah menyampaikan mereka tinggal datang dengan prosedural yang baik. Insya Allah kita akan sambut baik-baik di sini," ujar Anis dalam konferensi pers di kantornya, Jl TB Simatupang , Minggu (12/5/2013).

Bahkan kata Anis, pihak PKS akan menyambut tim dari KPK dengan sambutan khusus. "Saya sudah perintahkan kepad staf untuk menyambut KPK dengan bunga," kata Anis.

Menurut Anis, dia belum mengetahui kapan tepatnya tim KPK akan datang. Anis meminta tim KPK datang dan membawa surat penyitaan.

"Belum ada pemberitahuan jam berapa mereka mau datang. Mereka akan datang melakukan penyitaan itu. Silalan diambil baik-baik sesuai dengan suratnya," kata Anis.

Sementara Jubir KPK Johan Budi yang dikonfirmasi terpisah memberikan pernyataan yang berbeda. Johan mengatakan, Tifatul-lah yang lebih dulu menghubunginya. Johan juga tidak pernah memberitahukan, tim KPK akan datang Senin besok.

"Saya bilang bahwa 'menurut penyidik justru langkah itu (menyita) akan disampaikan dulu ke pak Anis Matta besok Senin," kata Johan.

*http://news.detik.com/read/2013/05/12/195052/2243647/10/anis-matta-tim-kpk-datang-senin-besok-kami-akan-sambut-dengan-bunga



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner