NEWS UPDATE :

Akhirnya Debat II Kandidat Pilgub NTB Tetap Digelar

Senin, 06 Mei 2013


Mataram – Debat kontestan Pilkada NTB tahap kedua dipastikan kembali digelar.  Acara ini rencananya berlangsung pada tanggal 7 Mei mendatang.

Komisioner KPU NTB, Darmansyah seusai menggelar rapat koordinasi dengan polda NTB dan Bakespoldagri, Sabtu lalu (5/5), menegaskan debat sesi dua tetap dilaksanakan. Katanya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan debat kandidat cagub/cawagub dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Debat pertama dilaksanakan pada tanggal 27 April lalu melalui TVOne, tapi debat tahap kedua disiarkan melalui Metro TV” katanya.

Dia mengakui sempat muncul rencana pembatalan debat sesi kedua. Pertimbangannya karena perkembangan eskalasi politik yang terus meningkat di masyarakat setelah berlangsung debat sesi pertama. Perkembangan itu berdampak pada keamanan dan kondusifitas daerah. Hal itu ditandai dengan terjadinya sejumlah insiden di berbagai tempat.

Namun setelah pihaknya menggelar rapat koordinasi dengan kepolisian dan Bakespoldagri NTB. Keamanan dan kondusifitas daerah dianggap masih dalam tahap terkendali dan kondusif. Sehingga dipastikan, kata Darmansyah, debat sesi kedua tetap digelar. “Apalagi kita sudah tanda tangan kontrak dengan Metro TV” ujarnya.



*http://pks-lotim.blogspot.com/2013/05/akhirnya-debat-ii-kandidat-pilgub-ntb.html

*Tulisna terkait: Gawat! Debat II Pilkada NTB "Diancam" Dibatalkan Sepihak 


:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner