NEWS UPDATE :

680 Kader Kepanduan PKS Long March Bogor-Jakarta

Senin, 20 Mei 2013


Bogor - Permasalahan yang sedang menimpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini tidak berpengaruh kepada kesolidan para kader dan simpatisan partai. Terbukti dengan adanya gerak jalan Bogor - Jakarta yang dilakukan oleh Departemen Kepanduan BKO PKS malam tadi.

Dalam rangka milad PKS yg ke-15 dan menyongsong 3 besar di pemilu 2014, Departemen Kepanduan BKO menyelenggarakan acara gerak jalan bogor - jkt sejabodetabek, acara dimulai pk.20.00 wib. bertempat di Gor pajajaran bogor, yang dihadiri oleh wakil walikota Bogor Ahmad Ruhiyat, kadispora, pengurus Dpd kota bogor dan seluruh jajaran departemen kepanduan.

Peserta gerak jalan sedang melakukan pemanasan sebelum mulai start Peserta yang hadir berjumlah 680 peserta dalam 70 regu. Peserta dilepas oleh Wawako Bogor dan Ketua Dept Kepanduan pada Pk.21:22 wib. Rute yang dilalui peserta dimulai dari garis start Lapangan luar GOR Padjajaran, memutar mengikuti arus lalu lintas (searah), menuju ke warung jambu - JL. Raya Bogor - perempatan Pasar Rebo belok kiri - Jl. TB Simatupang - Jembatan Penyeberangan ( seberang DPP PKS )- Finish di DPP PKS, peserta terakhir masuk garis finish sekitar pk.09:00 wib. Acara ditutup oleh Ketua Departemen Kepanduan. (kabarPKS.com)



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN