NEWS UPDATE :

6 Tahun Akhwat PKS Piyungan Mendampingi Ibu-ibu Kelompok Tani "Tri Rejeki"

Kamis, 16 Mei 2013


PIYUNGAN - Siang 15 Mei kemaren (bertepatan dengan milad ke 5 web PKS Piyungan), kami kader akhwat kampung DPRa PKS Srimartani menyambangi PWK ibu-ibu kelompok tani 'Tri Rejeki' dusun Tambalan, Piyungan. Ini udah jadi agenda rutin tiap bulan. Dan gak berasa ternyata nih PWK udah jadi bagian dari ibu-ibu dusun Tambalan selama 6 tahun lho.. Beragam ketrampilan, penyuluhan, kulineran, kajian keagamaan, pernah kami sajikan buat mereka. Dan sambutan mereka selalu antusias!

Tuk kali ini kami menghadirkan Bu Prapti, isteri Ketua DPC PKS Piyungan. Berhubung sekarang udah masuk bulan Rajab bentar lagi Romadhon, maka beliau menyampaikan materi perihal fiqih puasa.

Biarpun tiap tahun kita jalani puasa Romadhon, tapi kalo ga kita kaji lagi fiqih puasa, kadang kurang joss juga kan persiapannya?

Usai materi kelar disampaikan, mc menyilahkan peserta untuk bertanya.

"Ibu-ibu monggo kalo ada yang mau ditanyakan, atau ada uneg-uneg yang mau disampaikan pada mbak-mbak PKS?". Ujar MC.

Sebenernya kami menunggu mungkin ada uneg-uneg tentang kekecewaan atau kegalauan mereka pada si no.3 setelah akhir-akhir ni layar kaca sering menayangkan panggung sandiwara. Tapi kok ya gak ada satupun dari mereka yang menyinggung hal itu. Mereka tetap menyuguhkan kehangatan dalam sikapnya, sehangat teh manis yang dihidangkan tuan rumah. Ternyata langkah kecil kami yang selalu mendampingi mereka tiap bulannya, itulah yang mereka lihat. Bukan yang lain....

Di penghujung acara, sebagai tanda cinta, kami membagikan 'bingkisan kecil' untuk para peserta. Bingkisan yang tak seberapa harganya itu disambut meriah oleh ibu-ibu, "Makasih banyak ya mbak, udah mau datang kesini, masih kasih oleh-oleh lagi..."

"Sama-sama Bu.. Tapi cuma barang kecil ini. Oya, kalo ada petugas KPK yang datang kerumah ibu mau nyita tuh bingkisan, dikasihkan juga gpp kok Bu... Mungkin dia mo nyuci baju tapi gak punya sabun...hehe..".

o..o.. Jadi pada tau dech ntu bingkisan isinya apaan... :D


*by Ikik
kader Ndeso _ Siap Memenangkan PKS menuju 3 Besar



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN