NEWS UPDATE :

Ketua KPUD Dompu NTB Salut PKS Jadi yang Pertama Daftarkan Caleg

Selasa, 16 April 2013


DOMPU - Hingga hari ketujuh masa pendaftaran dibuka baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendaftar ke KPUD Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Partai nomor urut tiga itu didaftar langsung oleh ketua umum dan sekretaris umum Abdullah S.Kel dan Buhri Ramadhan SP yang didampingi sejumlah pengurus dan bakal calon anggota DPRD (BCAD).

Rombongan PKS yang datang sekitar pukul 11.00 wita itu disambut oleh seluruh komisioner KPUD setempat untuk selanjutnya menyerahkan berkas daftar calegnya kepada devisi yang menerimanya. Karena terdiri dari tiga daerah pemilihan (Dapil) maka pemeriksaan berkas dipilah menjadi tiga.

Walau KPUD menerima secara cepat pendaftaran PKS tetapi tidak kurang dari dua jam berkas-berkas tersebut diperiksa satu persatu, setelah dinyatakan tuntas barulah dilakukan serah terima.

Ketua KPUD Dompu Erfan Taufan SE menyatakan sangat berterima kasih terhadap PKS yang telah mendaftakan bakal calegnya, dengan demikian diharapkan parpol lain juga ikut mendaftarkan calegnya. Dari pengalaman pendaftaran PKS minimal parpol akan memakan waktu paling sedikit dua jam lamanya, sehingga bila seluruh partai mendaftar pada hari terakhir maka tentu saja akan merepotkan terutama soal waktu.

Sementara ketua DPD PKS Dompu Abdullah S Kel menyatakan sebenarnya  pihaknya berencana mendaftar pada hari pertama tetapi karena ada hal-hal tehnis yang harus diselesaikan maka ditunda. Bagi PKS tidak ada hal yang mendasar karena jauh hari sebelumnya seluruh persiapan telah dituntaskan.



:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner