NEWS UPDATE :

Hasil Survei AGK-Manthab 42 %, PKS Yakin Menangi Pilgub Malut

Senin, 25 Maret 2013


TIDORE - Tak kurang dari 15 ribu warga Maluku Utara menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Abdul Ghani Kasuba (AGK)-Muhammad Nasir Thaib (Manthab), Minggu (24/3/2013). Acara deklarasi digelar di Open Space Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. 

Ribuan massa ini berasal dari berbagai daerah di Maluku Utara, seperti Ternate, Tidore, Halmahera Selatan, Morotai, Oba, Sofifi, Halmahera Barat

Presiden PKS Anis Matta dan seluruh jajaran DPP PKS yang berjumlah 20 orang hadir dalam deklarasi tersebut. Anis Matta yang seringkali dijuluki 'Soekarno Muda', memberikan orasi kemenangan bagi pasangan dengan slogan 'AGK-Manthab Selalu Di Hati' ini.

Pasangan AGK-Manthab telah mendaftar sebagai peserta pilgub Malut ke KPUD pada Jumat, 22 Maret lalu. Pasangan ini menjadi peserta pertama yang mendaftar. Pasangan lain yang kemungkinan juga akan ikut bertarung dalam pilgub Malut adalah Muhajir Albar-Syahrin Hamid yang didukung PBB dan PAN, dan Syamsir-Beni Laos yang didukung Golkar dan sejumlah parpol non kursi.

Hasil Survei

Anis Matta sangat yakin PKS akan memenangkan pilgub Maluku Utara, apalagi seperti diberitakan media online okezone.com, berdasarkan survei pasangan AGK-Manthab selalu konstan dengan perolehan suara sekira 42 persen. 

Ketokohan 

Abdul Gani Kasuba merupakan salah satu qiyadah PKS di wilayah Indonesia Timur. Beliau sekarang menjabat sebagai wakil gubernur Maluku Utara. Sedangkan wakilnya, Muhammad Nasir Thaib, merupakan keturunan Sultan Nuku.

 




:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA :: 
Klik Download App BB | Klik Download App Android
Share on :
 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner