NEWS UPDATE :

Aksi "Freeze Mob for Aher-Demiz" Curi Perhatian Masyarakat

Minggu, 17 Februari 2013



DEPOK - Ini adalah Aksi DPC PKS BEJI DEPOK saat Kampanye Pilgub Jabar Sabtu 16 Feb 2012 dalam bentuk "FREEZE MOB" di depan Mall Detos, Jembatan penyebrangan, dan Mall Margocity Jl Margonda Raya Depok. Lebih dari 200 Kader Ikhwan dan Akhwat terlibat dalam Aksi "Freeze Mob for Aher-Demiz"

Freeze Mob adalah aksi berdiam jadi patung selama 7 menit yang menjadi perhatian orang lalu lalang dan merupakan salah satu strategi kampanye yang pertama kali dilakukan oleh PKS Beji Depok, dan rasanya belum pernah dilakukan oleh yang lain nya.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu tampilan yang berbeda dan menarik, yang seraing kita lihat adalah baleho, spanduk. Namun ini dalam bentuk tampilan manusia," begitu kata Bambang Suherman selaku inisiator acara tersebut.

Nampaknya sebagain masyarakat yang lalu lalang ikut tercuri perhatiannya dalam aksi Freeze Mob ini, sebagain dari mereka mengambil gambar dengan telp genggamnya.














*kiriman: Fajar M

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN - BLOG BERITA PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
Share on :
 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN