NEWS UPDATE :

PKS Yogyakarta Bidik Pemilih Pemula

Selasa, 15 Januari 2013

Yogyakarta - Partai Keadilan Sejahtera Daerah Istimewa Yogyakarta akan  membidik pemilih pemula dari kalangan remaja untuk mendulang suara pada Pemilu legislatif 2014 mendatang. "Kami bidik kalangan pemilih pemula, khususnya dari remaja, mulai dari tingkat sekolah menengah atas," kata Ketua Bidang Humas Dewan Pimpinan Wilayah PKS DIY, Arif Rahman Hakim, Senin, 14 Januari 2013.

Menurut Arif, PKS menargetkan mendapat tambahan setidaknya 13 kursi. Saat ini PKS DIY berada di urutan keempat DIY dengan jatah kursi sebanyak 32. “Kami targetkan minimal dapat 45 kursi 2014 mendatang,” kata Wakil Ketua Komisi C DPRD DIY itu.

Dia menjelaskan, PKS menargetkan pemilih remaja karena Yogyakarta merupakan kawasan pendidikan, baik sekolah maupun perguruan tinggi. “Kami pilih andalkan kader yang ada dan melatihnya membuat program yang berbau muda, yang dapat meningkatkan ketertarikan pemilih pemula,” kata dia.

Salah satu program yang disiapkan adalah program wirausaha dini. “Kami tidak memberi bantuan modal, tapi pengelolaan dan jaringan. Karena konsep wirausaha yang utama, bukan modal,” ujar Arif. [tempo.co]


__________________________________________________________

Share on :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner