Kolaborasi Maher Zein-Kang Aher 'Charity Night' Terkumpul 1 M untuk Anak Yatim


Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Penyanyi RnB Nasheed Maher Zain berkolaborasi mengadakan 'Malam Amal' (Charity Night) di Gedung Sate, Bandung, Kamis (4/10).

Pada acara yang mendapat sambutan antusias ini KANG AHER mengajari KANG MAHER ZAIN main angklung. Sebelumnya mereka bertukar topi. AHER memberikan iket khas Sunda dan MAHER memberikan Topi khasnya.  KANG MAHER mengatakan tertarik untuk menggunakan gamelan dan angklung dalam salah satu aransemen lagu di albumnya nanti.

Dalam acara Malam Amal itu, terkumpul 1 M lewat lelang beberapa item ikonik Maher seperti T-Shirt official konser juga topi baret ciri khasnya, lelang lagu, serta sumbangan langsung dari beberapa Undangan. Hasil Charity Night akan disumbangkan untuk Yayasan Rumah Yatim Indonesia.

Maher Zain ke Bandung dalam rangka Konser bertajuk "Forgive Me Indonesia Tour". Pada konser yang akan dilaksanakan pada Jum'at [5/10] malam nanti pukul 19.30 WIB itu, penyanyi kelahiran Libanon tersebut akan menyanyikan lebih dari 15 lagu dengan durasi hampir 1,5 jam.

Pada konser kedua di Kota Kembang ini, Maher membawa langsung personil bandnya. Sebanyak 18 orang pemain band didatangkan dari berbagai negara, seperti Malaysia, Inggris, Belanda, Perancis serta Amerika.

"Saya akan menyanyikan lagu baru dan total yang akan dibawakan 17 lagu. Jika penonton mau lagi dan saya akan menyanyi lagi," ujar Maher Zain saat jumpa wartawan di Preanger Hotel, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Kamis (4/10/2012).

Dengan menggaet Irfan Makki sebagai teman duet, keduanya akan berkolaborasi dalam lagu I Believe. Selain itu ada juga musisi asal Kota Kembang yang akan memeriahkan konser Maher Zain yakni Ebiet Beat A serta EdCoustic.[admpyg]


___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia

0 Response to "Kolaborasi Maher Zein-Kang Aher 'Charity Night' Terkumpul 1 M untuk Anak Yatim"

Poskan Komentar