NEWS UPDATE :

PKS Piyungan Merapat

Minggu, 23 September 2012

Sabtu 22 September 2012, struktur PKS Piyungan menggelar syuro spesial bersama MPC (majelis syuro pks piyungan). Dihadiri ketua MPC, ketua DPC beserta sekjen, kabid Kaderisasi, Bidpuan dan anggota MPC lainnya.

Agenda yang menjadi bahasan pokok pertama adalah program DPC Piyungan untuk merekatkan ukhuwah dan konsolidasi kader akan mengadakan rihlah ukhuwah tanggal 7 Oktober 2012 dengan tujuan Gembiraloka menghadirkan selurh kader dari generasi pertama hingga sekarang.

Pembahasan kedua adalah terkait dengan jaulah dari DPW yg akan dilaksankanPKS DI Yogyakarta pd tanggal 1 Oktober bertempat di rumah ust Abdillah dengan peserta dari Dapil 4.

Ketiga, program tebar hwn kurban dengan target dpc dapat mengadakan hewan kurban mandiri berkelompok minimal 1 sapi.

Keempat, sikap dg adanya pilurah di kelurahan srimulyo agar kader segera merapat.

Kelima, masalah tarbiyah kader untuk di evaluasi rutin agar berjalan dengan optimal shg dpt mcetak kader yg berkualitas.

Syuro trsebut jg di hadiri salah satu aleg pks ust amir syarifudin menyampaikn bbrapa bantuan yang berhasil diadvokasi fraksi pks dan sangt bermanfaat skali utk masyarkat. Syuro diakhiri dg sholat maghrib brjamaah di mushola dekat rumah pak Abdilah.

*by: Andi Tri Widodo (Ketua DPC PKS Piyungan)



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share on :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
© Copyright PKS PIYUNGAN 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by PKS PIYUNGAN