NEWS UPDATE :

Komunitas & Paguyuban Jawa-Madura di Jakarta Deklarasi Dukung Hidayat-Didik

Rabu, 16 Mei 2012


KOMPAS.com - Ratusan warga yang mewakili paguyuban-paguyuban masyarakat Jawa dan Madura hari ini memadati markas calon Gubernur Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini. Di markas yang disebut Rumah Oranye itu mereka mendeklarasikan dukungan bagi pasangan nomor urut 4 dalam Pilkada DKI mendatang.

Acara di Jalan Warung Buncit Raya Nomor 30, Pasar Minggu, Selasa (15/5/2012) itu diawali dengan pernyataan empat ketua perwakilan utama. Kemudian, semua ketua dari 21 paguyuban yang hadir dalam acara tersebut tampil secara bersama-sama untuk membacakan deklarasi. Piagam Deklarasi Masyarakat Jawa di Jakarta itu dibacakan oleh Kyai Haji Abdul Hamid dari Bangkalan, yang mewakili Komunitas Masyarakat Madura, dan diikuti secara bersama-sama oleh para ketua paguyuban lainnya.

Sunarto, perwakilan komunitas warga asal Boyolali, Jawa Tengah, menyampaikan beberapa harapan pihaknya kepada Hidayat dan Didik. "Kami dari kampung kesulitan dalam perizinan usaha. Banyak hal yang menyulitkan dan sulit dimengerti. Karena itu, kami berharap Pak Hidayat dan Pak Didik bisa mempermudah perizinan," kata Sunarto.

Perwakilan lainnya seperti Kyai Haji Abdul Hamid, Sam Marsyid dari Keluarga Besar Arema Malang, dan Cak Arif dari paguyuban Wong Ngawi menyatakan siap menyukseskan pemenangan Hidayat-Didik dalam Pilkada DKI Jakarta.

Piagam yang telah dideklarasikan kemudian diserahkan kepada Ketua Tim Sukses, Hidayat-Didik, Triwisaksana yang juga ketua DPW PKS DKI Jakarta. Sebagai gantinya, Triwisaksana memakaikan baju Batik Oranye atau Batik Beresin Jakarta kepada perwakilan paguyuban.

Hadir pada acara itu Ketua DPW PKS Jateng, Ketua DPW PKS Jatim, dan Ketua DPW PKS DIY Yogyakarta, masing-masing dengan beberapa anggota badan pengurus. Sebelumnya, para tamu dipersilakan membubuhkan tanda tangan pada sebuah spanduk putih yang dinamai 1.000 dukungan untuk Hidayat - Didik.



___________ posted by: Blog PKS PIYUNGAN - Bekerja Untuk Kejayaan Indonesia
Share on :

0 komentar :

Poskan Komentar

 
© Copyright PIYUNGAN ONLINE
fixedbanner